Pages

Friday, September 7, 2018

Sempat Buron 1 Tahun, Polisi Akhirnya Tangkap Maling Pembobol Minimarket di Tangerang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Setelah setahun lebih menghilang, HS (26) berhasil diamankan jajaran Polsek Mauk setelah bobol sebuah minimarket di kawasan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Tanggal 14 Juni 2017, HS melakukan pembobolan di sebuah minimarket di jalan lr.Sutami 3 Kelurahan Mauk Timur, Kabupaten Tangerang.

Baca: Mayat Bayi Terbungkus Kantong Plastik Ditemukan di Toilet Masjid

HS juga sempat menggunakan senjata tajam berupa arit untuk mengancam korban yang sedang berjaga di minimarket tersebut.

Menurut Kapolsek Mauk, AKP Teguh Kuskantoro, korban sudah sempat diciduk dan ditangkap oleh warga namun, berhasil meloloskan diri saat hendak digiring ke Polsek Mauk.

Setahun kemudian, menurut Teguh, HS kembali lagi ke Mauk dan ditangkap pada Kamis 6 September 2019 di kawasan Mauk, Kabupaten Tangerang.

"Jadi sempat kabur mungkin keluar daerah kita. Waktu itu saya belum disini. Mungkin dikira sudah aman tidak ketangkap sudah setahun jadi dia balik lagi ke Mauk. Tapi yang namanya laporan kan ada terus, jadi tetap kita tangkap," ujar Teguh saat dikonfirmasi di Kabupaten Tangerang, Jumat (7/9/2018).

Ia menjelaskan, saat kejadian setahun pada tanggal 14 Juni 2017, HS mendatangi TKP pada pukul 23.00 WIB saat toko ingin tutup.

Saat pegawai hendak menutup toko tiba-tiba HS dan temannya datang membawa tas hitam beserta arit untuk mengancam pegawai.

"Pada saat mau di tutup lalu pelaku tersebut mengeluarkan senjata tajam jenis arit dan meminta uang uang ada di dalam brangkas untuk dikeluarkan namun, belum sempat membuka brankas, tangan pelaku dipegang pegawai lain dan kabur untuk meminta tolong," jelas Teguh.

Pelaku yang pekerja serabutan itu pun langsung diamuk massa dan digiring ke Polsek Mauk namun, rekannya berhasil kabur dan masih berstatus buron.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/09/07/sempat-buron-1-tahun-polisi-akhirnya-tangkap-maling-pembobol-minimarket-di-tangerang

No comments:

Post a Comment