Pages

Sunday, September 16, 2018

Sakit, Empat Jamaah Haji asal Palembang Masih Dirawat di Arab Saudi

loading...

PALEMBANG - Empat jamaah haji kloter 14 Debarkasi Palembang, Sumatera Selatan harus menahan kebahagiaan berkumpul kembali bersama keluarga di Tanah Air. Mereka harus menjalani perawatan di Arab Saudi karena sakit yang dialami.

Hal ini terungkap dalam penyambutan kedatangan kloter 14 di Asrama Haji Palembang, Minggu (16/9/2018) dini hari. Kloter asal jamaah Palembang dan Musi Banyuasin ini berangkat ke Tanah Suci pada 7 Agustus dengan jumlah 449 orang. "Jumlah kembali 445 jamaah," ujar Kepala Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Palembang HM Alfajri Zabidi.

Empat jemaah haji yang masih tertinggal di Arab Saudi adalah Rusmiati Ahmad Majid, Juminem Wiryo Adam, Abdul Hamid Basri, dan Zaikarbin Yakub Hambali. "Kita doakan semoga empat saudara kita yang masih di Arab Saudi segera sehat sehingga dapat kembali ke tanah air secepatnya," katanya.

Sementara pantauan di Asrama Haji Palembang, suasana haru penuh syukur terasa. Kerabat dan keluarga menyambut para jemaah haji. Mereka melepaskan rindu setelah sekian lama terpisah untuk menjalankan rukun Islam kelima tersebut.

(amm)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://daerah.sindonews.com/read/1338641/190/sakit-empat-jamaah-haji-asal-palembang-masih-dirawat-di-arab-saudi-1537087693

No comments:

Post a Comment