Pages

Saturday, September 8, 2018

Luis Enrique Ingin Menangi Laga Perdana di Stadion Unik dan Mistis

loading...

LONDON - Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique merasa tidak ada tempat yang lebih baik dari pada Stadion Wembley untuk melakoni laga debut. Dia bangga akan menjalani pertandingan di stadion yang dikenal sebagai home of Football tersebut.

Enrique akan bertanggung jawab penuh atas timnya saat melawan Inggris di stadion berkapasitas 90 ribu penonton tersebut. Stadion yang terletak di London itu merupakan arena kebanggaan Inggris yang terkenal dengan mistisnya (sulit untuk mengalahkan Inggris di stadion tersebut). Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung, Minggu (9/9/2018).

Kendati demikian, Enrique tak terlalu memikirkan hal itu. Dia justru sangat antusis untuk mekanoni debut pertandingannya sebagai seorang pelatih di level internasional.

"Saya suka adrenalin jadi saya suka prospek bermain Inggris di sini di Wembley yang merupakan tempat yang sempurna," kata Enrique dikutip dari Sky Sport, Sabtu (8/9/2018)

"Saya tahu akan ada kesulitan dan tantangan tetapi akan sangat menyenangkan berada di sini. Saya menantikan hasil dari sesi latihan tim di pertandingan ini. Dan saya tak sabar untuk bermain di stadion sepak bola yang unik dan mistis ini," pungkasnya.

(sha)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://soccer.sindonews.com/read/1336797/59/luis-enrique-ingin-menangi-laga-perdana-di-stadion-unik-dan-mistis-1536414258

No comments:

Post a Comment