Pages

Thursday, September 20, 2018

Jonatan Christie Terhenti, Gregoria Mariska ke Perempat Final

loading...

CHANGZHOU - Hasil berbeda ditunjukkan pemain bulu tangkis Indonesia nomor tunggal. Jika Jonatan 'Jojo' Christie harus terhenti langkahnya di babak kedua, sementara Gregoria Mariska Tunjung lolos ke perempat final turnamen bulu tangkis China Terbuka 2018.

Untuk kali kedua dalam bulan ini Jojo belum menemukan permainan terbaiknya. Setelah gagal di Jepang Terbuka 2018, kali ini Jojo tak berbuat banyak di China Terbuka 2018.

Menghadapi pemain Hong Kong Ng Ka Long Angus yang merupakan unggulan ke delapan, Jojo tak bisa berbuat banyak. Setelah bertanding 39 menit di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Kamis (20/9/2018), Jojo kalah dua game langsung 21-18, 21-16.

Padahal jika menyimak rangking kedua, Jojo sebenarnya bisa memenangkan pertandingan. Saat ini Jojo di peringkat ke-12, sedangkan lawannya 11 dunia.

Bukan hanya itu dari sisi catatan pertemuan pun sebenarnya bisa dikatakan imbang. Dari lima pertemuan, Ng Ka baru menang sekali dan kemenangan kali membuat rekor pertemuan menjadi 2-4.

Hasil minor yang dibuat Jojo memang sangat memprihatinkan. Usai ia menjadi juara di Asian Games 2018, publik bulu tangkis di Indonesia berharap ia bisa meneruskannya di turnamen besar.

Sayangnya ketika berlaga di Jepang Terbuka 2018 pekan lalu, Jojo langsung kandas di babak pertama. Ia tak berhasil menghadang laju pemain India, Prannoy H. S dengan 21-18, 21-17.

Berbeda dengan  Gregoria Mariska Tunjung. Pemain tunggal putri Indonesia itu berhasil lolos ke perempat final. Bermain lugas, Gregoria berhasil membekap Zhang Beiwen dari Amerika Serikat dengan 23-21, 22-20.

Di perempat final Gregoria masih menunggu lawan. Saat ini tempat perempat final lainnya masih diperebutkan Nozomi Okuhara (Jepang) dan Pornpawee Chochuwong (Thailand).

(bbk)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://sports.sindonews.com/read/1339778/47/jonatan-christie-terhenti-gregoria-mariska-ke-perempat-final-1537425559

No comments:

Post a Comment