Pages

Monday, September 17, 2018

Ingin Perindo Jadi Parpol Papan Atas, HT Minta Restu Jokowi

loading...

JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) optimis menyongsong Pemilu 2019. Partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) itu memasang target tinggi, menjadi partai papan atas dengan perolehan suara tiga besar di Pemilu 2019 nanti.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, target tinggi harus dicapai agar Partai Perindo bisa memberikan kontribusinya nyata dalam pembangunan yang dilakukan pemerintah. Kontribusinya nyata itu nantinya diwujudkan dalam kerja-kerja wakil rakyat dalam mengawal program pemerintah.

"Bagi kami ini penting. Karena Partai Perindo tak ingin hanya hadir, tapi bisa ikut membangun Indonesia bersama pemerintah," ujar HT di acara pembukaan Pembekalan Caleg Partai Perindo di Jakarta Concert Hall iNews Center, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018).

Untuk mencapai target tiga besar di Pemilu 2019, HT bahkan menawari Jokowi untuk kampanye bersama dengan Partai Perindo. "Target kami tiga besar. Mohon doa restu Pak Jokowi, kalau bisa nanti kita kampanye bareng pak," kata HT disambut tepuk tangan kader Perindo.

HT berharap, dengan perolehan besar suara legislatif, Partai Perindo bisa menjadi tandem pemerintah dalam membangun Indonesia yang maju dan berkeadilan.

(kri)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://nasional.sindonews.com/read/1338964/12/ingin-perindo-jadi-parpol-papan-atas-ht-minta-restu-jokowi-1537185932

No comments:

Post a Comment