Pages

Saturday, September 8, 2018

Erick Thohir: Saya dengan Sandiaga Baik-baik Saja

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Erick Thohir, menyangkal ketidakharmonisan hubungan pertemanannya dengan Sandiaga Uno.

Lantaran Erick yang kini sudah bergabung ke kubu Jokowi-Ma'ruf Amin, banyak pihak yang berspekulasi demikian.

"Nggak kok, kan tadi pelukan. Baik-baik saja. Makanya pas kemarin ada yang bilang istilahnya bertarung kan saya keberatan," ucapnya saat ditemui di Jalan Widya Chandra III, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/2018).

Erick menambahkan, jika para elit itu termasuk dirinya bertarung, maka yang akan dirugikan adalah rakyat kecil.

"Justru contoh apa yang kita kemarin lakukan bersama-sama kan membangun identitas bangsa di mata dunia," katanya.

Lebih lanjut, Erick berujar bahwa kedepannya dia dengan Sandiaga akan tetap saling bersilaturahmi dan berkoordinasi.

"Saya rasa kemarin saya sudah bikin statement. Masing-masing hari ini punya tugas masing-masing. Tetapi masa lalu dan masa depan kan nggak bisa dilupakan," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/09/08/erick-thohir-saya-dengan-sandiaga-baik-baik-saja

No comments:

Post a Comment