Pages

Tuesday, September 4, 2018

Duh Asyiknya! Keluarga Asal Pondok Cabe Pelesir Setahun Penuh Keliling Indonesia Naik Truk Caravan!

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jalan-jalan mendatangi destinsi indah sampai berbulan-bulan lamanya tidak hanya monopoli para bule.

Sepasang suami-istri bernama Melati M Puteri dan suaminya, Dodi Kusmajadi, yang tinggal di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, melakukan kegiatan pelesir unik, naik mobil caravan, keliling Indonesia selama setahun penuh.

Acara jalan-jalan keliling Indonesia itu mereka mulai lakukan Senin (3/9/2018) kemarin.

Cerita ini dituturkan netizen bernama Juliana Dewi yang tak lain adalah sahabat Melati M Puteri di akun Facebook-nya.

Berikut ini penuturannya:

 
JALAN-JALAN KELILING INDONESIA SEKELUARGA SELAMA 1 TAHUN.

Jadi, Mbak Melati M. Puteri sahabatku yang keren itu, ternyata beneran melaksanakan niatnya keliling Indonesia bersama suaminya Mas Dodi Kusmajadi dan anak-anaknya selama 1 tahun.

Perjalanan mereka bisa dipantau di medsos mereka dan di Instagram @keluarga.kusmajadi. Atau bisa dicari lewat hashtag #unlockingindonesiatreasure dan #travelschooling

Youtube channel : Keluarga Kusmajadi

Berangkatnya kapan? Kemarin, Senin, tanggal 3 September 2018 start dari rumahnya di Pondok Cabe. Dan aku jadi saksi keberangkatan mereka. 

Mobil caravan
Mobil caravan keliling Indonesia keluarga Kusmajadi saat berangkat meninggalkan kompleks perumahan di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, untuk memulai acara pelesir keliling Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/travel/2018/09/04/duh-asyiknya-keluarga-asal-pondok-cabe-pelesir-setahun-penuh-keliling-indonesia-naik-truk-caravan

No comments:

Post a Comment