Pages

Tuesday, September 4, 2018

Ditanya Soal ''Sel Palsu'' Setya Novanto, Deisti Hanya Tersenyum

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Beberapa waktu lalu, ramai pemberitaan soal "sel palsu" narapidana korupsi e-KTP, Setya Novanto di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Dikonfirmasi ke istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor soal sel palsu sang suami, perempuan berkerudung ini hanya melempar senyum dan sempat terdiam beberapa detik.

Sementara itu, ditanya soal kondisi Setya Novanto yang divonis 15 tahun penjara, Deisti menjawab mantan Ketua DPR RI itu dalam kondisi baik.

"Bapak (Setya Novanto) Alhamdulilah baik-baik saja," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Tipikor Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Sebelumnya, presenter Najwa Shibab yang ikut dalam penggeledahan Lapas Sukamiskin sempat menaruh curiga jika sel yang ditempati Setya Novanto bukan sel aslinya.

Pasalnya, kamar Setya Novanto terlihat sangat sederhana jika dibandingkan dengan kamar narapidana lain yang sarat kemewahan.

Beberapa kejanggalan tersebut yakni isi sel Setya Novanto, barang-barang pribadi yang ditemukan disana tidak sesuai dengan profilnya. Contohnya ada body mist Victoria Secret, Gatsby dan Pucelle Splash Cologne.

Selanjutnya tidak ada tumpukan baju atau barang di kamar Setya Novanto. Padahal Setya Novanto sudah tinggal di sana selama tiga bulan. Sel itu juga terkesan rapi, menonjolkan kesederhanaan.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/nasional/2018/09/04/ditanya-soal-sel-palsu-setya-novanto-deisti-hanya-tersenyum

No comments:

Post a Comment