Pages

Sunday, September 9, 2018

Dicemooh Fans Inggris, Ramos: Harusnya Mereka Lupakan Insiden Liga Champions

loading...

LONDON - Sergio Ramos mengecam penonton yang mencemohnya saat bertanding membela Spanyol melawan Inggris di Stadion Wembley, Minggu (9/9/2018). Dalam laga Liga Bangsa-Bangsa UEFA (UEFA Nation League) itu, Ramos kerap mendapat siulan dari para pendukung Inggris setiap kali bola ada di kakinya.

Ramos  berandil besar dalam kemenangan timnya 2-1 atas Inggris. Dia tampil ciamik dalam mengawal jantung pertahanan Spanyol. Namun pertandingan tersebut meninggalkan cerita yang kurang mengenakan untuknya.

Pria 32 tahun kerap mendapat siulan dari para pendukung timnas Inggris. Siulan itu menandakan dia tidak diterima bertanding di Inggris. Sikap yang ditunjukan para penggemar ada kaitannya dengan penampilan bek Real Madrid tersebut di final Liga Champions 2017/2018 melawan Liverpool.

Saat itu para penggemar Liverpool menganggap Ramos telah sengaja melukai striker The Reds, Mohamed Salah. Para penggemar Liverpool yang basis utamanya di Inggris pun memanfaatkan laga UEFA Nation League dan datang ke Stadion Wembley di London, hanya untuk mencemooh Ramos.

"Kami telah memulai era baru dengan pelatih yang memiliki banyak pengalaman, dan cara apa yang lebih baik untuk menang di Wembley?" kata Ramos dikutip dari Sky Sport, Minggu (9/9/2018)

“Saya menyukai penerimaan para suporter lawan di Wembley. Banyak diantara mereka ingat kejadian di final Liga Champions, tetapi seharusnya insiden itu sudah terlupakan. Tidak ada yang mengingat setelah insiden itu, ancaman kematian diterima keluarga dan anak-anak saya," pungkasnya

(sha)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://soccer.sindonews.com/read/1336906/59/dicemooh-fans-inggris-ramos-harusnya-mereka-lupakan-insiden-liga-champions-1536480574

No comments:

Post a Comment