Pages

Saturday, August 18, 2018

Rumah Disatroni Perampok Satu Keluarga Dilukai, Ika Nirwana Tak Tertolong

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

TRIBUNNEWS.COM, SEKAYU -- Aksi perampokan yang sadis menimpa sebuah keluarga di Dusun III Desa Tanjung Raya, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Muba sekitar pukul 00.30 WIB, Sabtu (18/8/18).

Akibat perampokan yang terjadi pada malam hari, Ika Nirwana Binti Juherman (35) harus meregang nyawa setelah menerima sejumlah luka tusukan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi perampokan yang sadis tersebut di duga dilakukan oleh dua orang pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Saat itu Gunadi Bin Abusman (38) dan sang istri Ika Nirwana beserta sang anak Ifan Bin Gunadi (5) sedang tertidur lelap.

Pelaku memasuki rumah korban dengan menggunakan tangga dan mencoba masuk dari atap rumah, ketika pelaku berhasil masuk kedalam rumah keduanya dipergoki oleh Gunadi.

Pada saat kepergok tersebutlah kedua pelaku dan Gunadi langsung terlibat perkelahian dan berujung korban mengalami luka tusuk pada bagian belakang tubuh korban.

Sedangkan satu pelaku lainnya memasuki kamar korban dan turut menusuk sang istri Ika Nirwana sebanyak 6 kali yang mengakibatkan korban mengalami luka pada tangan kiri sebanyak 3 lubang dan pada bagian punggung 3 lubang, akibat luka yang diterima korban akhirnya meninggal dunia.

Sedangkan sang anak Ifan turut merasakan kekejaman pelaku dengan menerima luka tusuk pada bagian punggung sebanyak 2 lubang.

Warga yang mendengar kegaduhan dari rumah Gunadi langsung mendatangi dan menggedor rumahnya, pelaku yang panik langsung melarikan diri.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/regional/2018/08/18/rumah-disatroni-perampok-satu-keluarga-dilukai-ika-nirwana-tak-tertolong

1 comment: