Pages

Monday, August 6, 2018

Pergerakan MU di Bursa Transfer Bikin Mourinho Frustrasi

loading...

MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tampaknya cukup frustrasi dengan pergerakan Setan Merah dalam bursa transfer pemain. Manajemen klub dinilainya masih belum bisa mendatangkan pemain yang dia butuhkan.

Sejauh ini MU telah mendapatkan tanda tangan Diogo Dalot, Lee Grant dan gelandang Fred. Namun, Mourinho menempatkan prioritas utamanya untuk menggaet bek anyar, dan nama yang diincarnya adalah Harry Maguire, Toby Alderweireld dan Yerry Mina.

Menurut Mourinho, apabila Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward belum bisa memenuhi harapannya sebelum deadline, maka kemungkinan timnya berada dalam musim yang sulit jika segala sesuatunya tidak berubah sebelum tenggat waktu Kamis.

"CEO saya sudah tahu apa yang saya inginkan dalam waktu yang cukup lama. Dia tahu apa yang saya inginkan. Saya tahu bahwa dia mencoba yang terbaik untuk saya. Saya masih memiliki beberapa hari untuk menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi," tutur Mourinho di MUTV.

"Klub-klub lain yang bersaing dengan kami, mereka benar-benar kuat, atau mereka sudah memiliki tim dan regu yang fantastis seperti Chelsea, Tottenham, Manchester City... atau mereka berinvestasi besar-besaran, seperti, misalnya, Liverpool, yang membeli segalanya dan semua orang," jelas mantan pelatih Chelsea.

"Jadi, jika kita tidak membuat tim kita lebih baik itu akan menjadi musim yang sulit bagi kita," pungkas pria berkebangsaan Portugal.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://soccer.sindonews.com/read/1328014/54/pergerakan-mu-di-bursa-transfer-bikin-mourinho-frustrasi-1533526625

No comments:

Post a Comment