Pages

Saturday, August 25, 2018

Kisah Pelajar Yang berjuang Mendapatkan Tiket Pertandingan Basket

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Matahari belum juga tampak seutuhnya, Ryan beserta keenam rekannya langsung menuju ke area Gelora Bung Karno. Sekitar pukul 06.00, mereka pun sudah menunggu di depan tiket box Asian Games yang berada di depan Hotel Atlet Century.

Mereka menunggu untuk membeli tiket pertandingan basket 5x5 Timnas Indonesia vs Mongolia secara langsung lantaran penjualan tiket di online sudah sold out. Namun, yang didapatkan Ryan dkk saat menunggu adalah kata “tiket sudah habis” dari salah seorang penjaga.

Karena sudah terlanjur, Ryan dan rekan-rekannya pun tetap mengantre meskipun tak sesuai dengan tujuan awalnya. Ya, mereka akhirnya membeli tiket pertandingan bakset 3x3 yang mempertandingan Timnas Indonesia vs Korea, petang ini, Sabtu (25/8/2018).

Itu pun mereka baru dapatkan setelah tiga jam menunggu, atau ketika penjualan tiket dibuka sekitar pukul 09.00. Di belakang, Ryan terlihat pula ratusa penonon yang masih berbaris – antre untuk membeli tiket pertandingan basket.

“Kami sudah nunggu dari jam enam. Kemarin beli online tapi tidak dapat, jadinya beli OTS (on the spot), ini sudah nunggu dari jam enam. Tapi tadi kata abangya (panitia) tiketnya sudah habis (basket 5x5). Terus kita tetap nunggu saja, tidak ada informasi lagi,” kata Ryan yang akhirnya membeli tiket pertandingan basket 3x3.

“Tadinya kita mau nonton Indonesia lawan Mongolia, Basket 5x5 mainnya malam nanti.  habis itu gara-gara tidak ada kabar akhirnya kita ngambil ini basket 3x3,” katanya.

Ryan beserta rekannya memang sangat menggemari basket, meskipun penjualan tiket diakunya masih belum bagus terutama dari segi informasi. Ia pun melontarkan saran kepada panitia agar informasi mengenai penjualan tiket bisa lebih mudah diketahui.

“Kalau menurut saya, ini masih kurang profesional, masih belum bagus, kedepannya harus bisa diperbaiki lagi, apalagi ini kan event internasional. Pertama sih mengenai informasi, kurang jelas. Tadi nih, ada yang bilang habis-habis tapi tidak ada pernyataan resminya dari panitia. Kita juga kan bingung maun antre atau gimana,” ujar Ryan.

“Kalau dibilang kapok sih tidak, karena kami memang suka nonton basket, ya mudah-mudahan bisa diperbaiki lagi dan kami bisa dapat tiket yang 5x5,” ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/pestaasia/2018/08/25/kisah-pelajar-yang-berjuang-mendapatkan-tiket-pertandingan-basket

No comments:

Post a Comment