Pages

Tuesday, August 14, 2018

Keterlaluan, Baliho Asian Games Pemprov Banten Salah Lagi

loading...

SERANG - Baliho ucapan selamat datang bagi Atlet dan official cabang olah raga Pentathlon yang di pasang oleh Pemprov Banten di kawasan venue di SMA Adria Pratama Mulya, Tigaraksa, Tangerang.

Baliho berukuran besar bertuliskan Pemerintah Provinsi Banten Selamat Datang Atlit dan Official Pentathlonk di Arena Asian Games 2018. Kata atlit yang dipakai merupakan kata tidak baku dari Atlet, dan kata Pentathlonk salah ketik sehingga terlihat janggal dan aneh. Pentathlon adalah ejaan yang benar.

Di bagian atas terpapang logo Pemprov Banten, HUT RI ke 73 dan logo Asian Games. Di bagian kiri terpajang wajah Gubernur Banten Wahidin Halim dan di sebelah kanan wajah Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy tersenyum manis seperti memberikan sambutan hangat kepada para atlet. Terselip tulisan kecil di bagian bawah Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Pemprov Banten yang mengeluarkan baliho tersebut.

Kabid Aplikasi Informatika, dan Komunikasi Publik Pemprov Banten Amal Herawan membenarkan adanya kesalahan dalam tulisan baliho ucapan selamat datang tersebut. Namun, pihaknya menyalahkan pihak ketiga yang membuat baliho tersebut.

"Ini memalukan, pihak ketiga tidak mengambil pengalaman, tidak melakukan konfirmasi kepada kita sebagai user," kata Amal saat dihubungi, Selasa (14/8/2018).

Pemasangan dilakukan pada malam hari dan saat ini sudah diturunkan setelah diketahui kesalahan tersebut oleh pihak Inasgoc. "Akan kita kita hentikan kerja sama dengan pihak ketiga. Memang hasil dari lelang," ujarnya. (Baca juga: Baliho Asian Games 2018 Salah Tulis, Gubernur Banten Marah)

(wib)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://daerah.sindonews.com/read/1330270/174/keterlaluan-baliho-asian-games-pemprov-banten-salah-lagi-1534228261

No comments:

Post a Comment