Pages

Tuesday, August 28, 2018

Istri Derita Kanker Paru-Paru, Indro 'Warkop': Aku akan Menemani Dia Suka dan Duka

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indro 'Warkop' memutuskan untuk konsisten menjaga sang istri yang tengah mengidap penyakit kanker paru-paru.

Hal itu lantaran Indro memegang teguh hal yang diajarkan ayahandanya .

"Ketika aku kecil aku diajar bapakku. Ini janji laki. Ketika aku akad nikah ijab qabul aku janji laki," kata Indro ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018). 

Indro pun berniat mendampingi sang istri dalam keadaan apapun. 

Baca: Kartika Putri Unggah Foto Tangan Digenggam dan Caption Halal, Mulan Jameela Beri Selamat dan Doa

"Aku akan menemani dia suka dan duka. Konsistensi itu. Konsekuensi itu. Itu aja," katanya. 

Sejak divonis menderita kanker, kini istri Indro harus menjalani sejumlah pengobatan. Indro berujar, induk kanker di tubuh istrinya sudah mengecil dan sudah tidak aktif. 

"Ini tinggal ada penyebaran aja. Masih banyak treatment yang bisa kita lakukan dan aku bangga di Indonesia," katanya.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/28/istri-derita-kanker-paru-paru-indro-warkop-aku-akan-menemani-dia-suka-dan-duka

No comments:

Post a Comment