Pages

Wednesday, August 22, 2018

Harapan Suporter Indonesia dalam Laga Final Badminton Putra Indonesia vs China

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat ini tengah berlangsung laga final badminton grup putra yang pertemukan tuan rumah Indonesia dengan China, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018).

Laga final tersebut mendapat perhatian suporter Indonesia. Beberapa jam sebelumnya, mereka memadati area berlangsungnya laga.

Di depan Istora Senayan terlihat berwarna merah dari kejauhan oleh ribuan penonton yang didominasi masyarakat Indonesia.

Mereka mengantre untuk masuk ke dalam Istora. Namun, sebelum masuk, mereka harus melewati pemeriksaan metal detector. 

Mereka yang datang terlihat sangat antusias menyaksikan laga ini. Tak jarang dari mereka mengenakan pernak-pernik barbau merah putih.

“Pokoknya Indonesia harus menang nanti. Buat sejarah lagi,” kata Samsir yang datang bersama keluarganya.

Indonesia masuk ke babak final setelah sebelumnya mengalahkan Jepang dengan skor 3-1, sedangkan China mengalahkan Taiwan juga dengan skor 3-1.

Pada laga ini, tim badminton putra Indonesia memperebutkan medali emas. Jika itu terjadi, Indonesia mencetak sejarah setela 16 tahun tim beregu putra tak meraih medali di ajang Asian Games.

Partandingan tersebut akan berlangsung di Istora Senayan pada pukul 18.00 WIB.(*)

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/pestaasia/2018/08/22/harapan-suporter-indonesia-dalam-laga-final-badminton-putra-indonesia-vs-china

No comments:

Post a Comment