Pages

Friday, August 3, 2018

Erick Thohir bilang Velodrome tidak Terbakar

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua pantia penyelenggara Asian Games 2018 (Inasgoc), Erick Thohir menegaskan bahwa kabar Velodrome terbakar itu tidak benar.

Menurut Erick, kejadian kebakaran memang benar adanya, tapi tidak mengenai Velodrome, melainkan gudang yang berada tak jauh dari venue yang dibangun dengan dana sekitar 665 miliar itu.

“Velodrome tadi malam tidak ada masalah. Itu kejadian bersebelahan velodrome dengan lapangan baseball yang dibangun, yang terbakar itu gudang tapi sudah diatasi dengan baik,” Erik Thohir dalam konferensi pers di Media Center SUGBK, Senayan Jakarta, Jumat (3/8/2018).

Pria yang menjabat sebagai Ketua Umum KOI itu juga mengatakan bahwa kini Velodrome justru telah berbenah untuk menyambut Asian Games seperti venue-venue lainnya.

“Jadi yang terbakar itu bukan Velodrome,  malah kalau sekarang barang-barang sudah mulai masuk. Sama seperti venue renang, Velodrome juga sudah ada branding,  dan tenda-tenda,” jelasnya.

Sebelumnya, Velodrome atau Arena balap Sepeda itu pun sudah dinyatakan lolos kategori satu yang berarti tempat tersebut telah layak digunakan, dan mendapatkan sertifikat Persatuan Balap Sepeda Internasional (UCI).

Pada ajang Asian Games nanti, Velodrome yang berada di Rawamangun, Jakarta timur akan digunakan untuk menggelar pertandingan balap sepeda, sedangkan venue sepeda BMX berada di kawasan Pulomas, Jakarta Timur.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/sport/2018/08/03/erick-thohir-bilang-velodrome-tidak-terbakar

No comments:

Post a Comment