Pages

Saturday, August 18, 2018

Bawa 3 Kg Obor Asian Games 2018, Ini Keseruan yang Dirasakan Reza Rahadian dan Daniel Mananta

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Kirab obor Asian Games 2018 telah berakhir, dan nanti malam (18/8/2018) obor yang digunakan saat pawai akan menyalakan obor utama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat acara pembukaan.

Pada pawai obor terakhir ini ada sekitar 30 orang terpilih yang membawa obor mulai dari tokoh publik, pengusaha, atlet hingga artis.

Deretan artis yang hari ini membawa obor adalah Reza Rahadian, Daniel Mananta, Melanie Putria, Kelly Tandiono, serta Tika Bravani.

Usai kirab selesai, Reza Rahadian bercerita kalau dirinya merasa bersyukur menjadi bagian dari kemeriahan Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang itu.

Pemain film 'Habibi Ainun' itu juga merasa tidak keberatan harus membawa obor yang beratnya hampir 3 kilogram itu.

Baca: Bukan Padam Api, Daniel Mananta Justru Takutkan Hal Ini Saat Kirab Obor Asian Games 2018

Daniel Mananta saat mengikuti kirab api Asian Games 2018 di kawasan GBK, Jakarta Selatan
Daniel Mananta saat mengikuti kirab api Asian Games 2018 di kawasan GBK, Jakarta Selatan (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

"Apalagi kita sebagai tuan rumah untuk di Jakarta dan Palembang. Saya sih bersyukur bisa jadi bagian dari itu. Enggak berat," ujar Reza di GBK, Jakarta Selatan, Sabtu (18/8/2018).

Sementara Daniel Mananta merasakan keseruan tersendiri saat menjadi pembawa obor dan beruntungnya, selama kirab obor Asian Games 2018 ini Daniel terpilih dua kali membawa obor.

Sebelumnya Daniel membawa obor saat kirab di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Seru banget. Karena udah dua kali gue ikutan torch relay. Yang seru juga mengetahui Asian Games-nya tuh terkahir 62 tahun lalu, kita belum tentu bisa alamin lagi. Dan gua berkesempatan jadi torch barer. Belum tentu nanti gua bisa lagi," ungkap Daniel.

Presenter yang membawakan program 'Indonesian Idol' itu pun menyebutkan dengan terpilih dua kali menjadi pembawa obor maka koleksi baju Asian Gamesnya semakin bertambah.

"Gua senang banget karena pertama dapat baju merah, kemarin di Makasar pakai baju biru. Jadi udah mendapatkan koleksi gitu," kata Daniel Mananta.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/18/bawa-3-kg-obor-asian-games-2018-ini-keseruan-yang-dirasakan-reza-rahadian-dan-daniel-mananta

No comments:

Post a Comment