Pages

Thursday, August 16, 2018

Asian Games 2018: Lawan Jepang, Tim Polo Air Putri Indonesia Keok

loading...

JAKARTA - Tim polo air putri Indonesia kalah 4-15 dari Jepang pada pertandingan cabang polo air putri Asian Games 2018 di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (16/8/2018). Pasca pertandingan, pelatih Zoran Kontic mengakui jika anak asuhnya yang diperkuat pemain muda kalah pengalaman dari lawan, sehingga harus menelan hasil minor ini.

"Evaluasi di sini adalah bagaimana mereka bisa bermain lebih baik dan memperbaiki taktik," kata Kontic seperti dikutip dari laman resmi Asian Games.

Zoran Kontic menambahkan meski menelan kekalahan, namun tim polo air putri Indonesia bisa mengambil manfaat mengingat Jepang merupakan salah satu tim terkuat di event empat tahunan ini.

"Tim Jepang menampilkan performa dan penampilan yang bagus. Di satu sisi ini adalah suatu kesempatan yang baik bagi tim kami dan saya senang mereka bisa bermain dengan salah satu tim terkuat," sambung Zoran Kontic.

Senada dengan pelatih, kiper timnas polo air putri, Ayudya Suidarwanty Pratiwi mengaku mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dalam laga melawan tim sekuat Jepang. Pratiwi dan tim pun tak menyangka bisa menahan gempuran Kotori Suzuki dkk.

"Bayangannya beda. Saya kira hasilnya akan 20-berapa. Tapi saya salut sama teman-teman saya, mereka bisa bantu saya di defense jadi centernya saja tak banyak berkutik, jadi saya merasa mereka sangat luar biasa kerja kerasnya," kata Pratiwi.

Timnas polo air putri Indonesia selanjutnya akan berhadapan dengan Hong Kong pada Jumat (17/8/2018). Sedangkan Jepang akan melakukan duel dengan China yang juga merupakan tim unggulan di cabang polo air putri.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://sports.sindonews.com/read/1330951/51/asian-games-2018-lawan-jepang-tim-polo-air-putri-indonesia-keok-1534420279

No comments:

Post a Comment