Pages

Friday, August 3, 2018

Apresiasi Pelanggan Loyal, Telkomsel Gelar Panggung Asik 2018

TRIBUNNEWS.COM – Telkomsel kembali memberikan apresiasi pada para pelanggan loyalnya, kali ini melalui brand KARTU As dengan menggelar acara Panggung Asik.

Tahun ini, Panggung Asik akan roadshow ke beberapa kota di Indonesia dan akan dimeriahkan oleh Cita Citata, Siti Badriah, Wali Band, Danang, dan Trio Macan.

Kota pertama yang akan didatangi acara terbesar dari KARTU As ini adalah Dumai yang akan diadakan di dua titik. Panggung pertama akan diadakan di Lapangan Mundam (4/8/2018) menghadirkan Asik Band. Lalu panggung kedua akan berlangsung di Lapangan Purnama (4/8/2018) yang akan dimeriahkan oleh Trio Macan.

Selain mendapat hiburan dari artis-artis ternama, pelanggan juga berkesempatan memenangkan ribuan hadiah dari beberapa tantangan berhadiah yang juga jadi rangkaian acara Panggung Asik ini.

Ada lomba Nyanyi Asik, di mana kamu bisa menyanyikan lagu favoritmu dan berkesempatan liburan ke Kuala Lumpur bareng Trio Macan, cek selengkapnya di sini.

Kemudian ada #ReportAsik yang mengajak pelanggan untuk datang, merekam, dan berbagai keseruan di acara Panggung Asik. Hadiahnya total puluhan juta rupiah bagi pelanggan yang beruntung. Cek info selengkapnya di sini.

Buat pelanggan yang datang ke Panggung Asik, mereka juga berkesempatan mengikuti #PoseAsik bareng Standee artis idola yang terdapat di acara Panggung Asik dan bisa memenangkan hadiah pulsa hingga jutaan rupiah. Cek info selengkapnya di sini.

Acara Panggung Asik 2018 akan diadakan di 18 titik lokasi di beberapa kota di Indonesia yang meliputi Dumai, Pematang Reba, Belilas, Muaro Jambi, Mainan, Mega Asri, Kayu Agung, Seberuk, Lampung Tengah, Way Jepara, Lampung Timur, Tangerang, Sukabumi, Sopeng, dan Takalar.

Jadi, catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan event seru dari KARTU As ini. Cek jadwal roadshow Panggung Asik selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/techno/2018/08/03/apresiasi-pelanggan-loyal-telkomsel-gelar-panggung-asik-2018

No comments:

Post a Comment