Pages

Tuesday, July 24, 2018

Tiga Pengedar Narkoba Dicokok Polisi, Puluhan Paket Sabu Disita

loading...

JAKARTA - Tiga pengedar narkoba jenis sabu diciduk petugas Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Ketiga pelaku yakni, Firman K, Abang S, dan Anton J ditangkap dengan barang bukti puluhan plastik sabu siap edar.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Maulana J Karepesina mengatakan, ketiga pelaku diringkus karena kedapatan membawa dan menguasai narkoba jenis sabu di Bintaro, Jakarta Selatan. Penangkapan itu berawal dari laporan tentang kerapnya terjadi transaksi narkotika di kawasan Bintaro.

"Setelah diselidiki dicurigai ada dua orang yang melakukan peredaran narkoba itu hingga akhirnya ditangkap," ujar Maulana pada wartawan, Selasa (24/7/2018).

Usai digeledah,  polisi mendapatkan bukti dua bungkus sabu. Lantas, polisi kembali melakukan pengembangan dan kembali meringkus satu pelaku lainnya di Jalan Cegel Raya  Pondok Aren, Tangsel.

"Satu pelaku Firman K kami tangkap dengan barang bukti sebanyak 24 bungkus klip sabu seberat 7,4 gram," tuturnya. Tak itu saja dari penggeledahan di rumah kontrakan Firman di Ciputat, Tangsel ditemukan sabu sebanyak 11 bungkus klip plastik seberat 2,28 gram.

Saat ini penyidik masih mengembangan kasus tersebut untuk mengetahui pemasok barang haram tersebut.

(whb)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://metro.sindonews.com/read/1324566/170/tiga-pengedar-narkoba-dicokok-polisi-puluhan-paket-sabu-disita-1532420490

No comments:

Post a Comment