Pages

Tuesday, July 24, 2018

Para Pemain Berikut Dilarang PT LIB Tampil di Laga Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung

TRIBUNNEWS.COM - Laga tunda Persebaya Surabaya menjamu Persib Bandung bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Kamis (26/7/2018) malam.

Menjelang laga klasik tersebut, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memberikan isyarat dan melarang pemain rekrutan baru dari kedua tim untuk bermain.

Hal itu disebabkan karena laga tersebut merupakan pertandingan tunda dari yang harusnya digelar pada Sabtu (19/5/2018) lalu.

"Untuk pertandingan nanti, pemain baru tidak bisa tampil. Ini kan laga tunda," ujar manajer PT LIB, Asep Saputra dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persebaya.

Adapun dari Persebaya Surabaya ada dua pemain yang dilarang bermain yakni OK John dan Raphael Maitimo.

Kemudian di kubu Persib Bandung juga ada dua pemain yakni Patrich Wanggai dan Wildan Ramdani yang bergabung sejak pekan lalu.

Sebanyak 16 klub di Liga 1 2018 sudah menyelesaikan seluruh pertandingan putaran pertama, dan hanya dua tim tersebut yang masih hutang satu laga.

Karena itu, laga antara Bajul Ijo menjamu Maung Bandung bakal menjadi pertandingan penutup putaran pertama Liga 1 2018.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/superskor/2018/07/24/para-pemain-berikut-dilarang-pt-lib-tampil-di-laga-persebaya-surabaya-vs-persib-bandung

No comments:

Post a Comment