Pages

Wednesday, July 25, 2018

Brand Ternama 'Rodarte' Akan Hadir Kembali Ke New York Fashion Week September Ini

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Tiga musim lalu, Rodarte menjadi brand besar pertama yang memindahkan shownya dari New York Fashion Week (NYFW) ke Paris Fashion Week (PFW).

Namun pada musim ini, rumah mode yang berbasis di Los Angeles (LA), Amerika Serikat itu akan membuat 'debut' kembalinya ke panggung NYFW pada September mendatang.

Dilansir dari laman Harpers Bazaar, Rabu (25/7/2018), Desainer Kate dan Laura Mulleavy, pada Selasa malam waktu setempat telah memposting foto dan menuliskan caption pada akun Instagram resmi Rodarte untuk mengumumkan kabar baik tersebut.

(Instagram Rodarte)
(Instagram Rodarte) ()

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami akan memamerkan koleksi SS19 (Spring/Summer 2019) kami selama gelaran NYC Fashion Week, kami sangat senang bisa menampilkan koleksi dengan tim luar biasa kami,".

Menurut WWD, show Rodarte dalam NYFW dijadwalkan akan berlangsung pada hari Minggu, 9 September 2018.

Kendati demikian, lokasi dihelatnya show tersebut belum dibocorkan.

Sebelumnya, dalam shownya di Paris, brand tersebut telah memamerkan koleksi mereka selama Couture Week pada Juli ini.

Sementara musim lalu, Rodarte meluncurkan koleksi Fall'18 atau Musim Gugur 2018 dengan serangkaian potret show bertema 'traditional runway'.

Kirsten Dunst saat tampil dalam serial potret koleksi Fall'18 (Musim Gugur 2018)
Kirsten Dunst saat tampil dalam serial potret koleksi Fall'18 (Musim Gugur 2018) ( (Autumn de Wilde/Rodarte) )

Aktris cantik Kirsten Dunst tampil dalam serial potret itu dan menggunakan kesempatan tersebut untuk mengumumkan kehamilannya.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/lifestyle/2018/07/25/brand-ternama-rodarte-akan-hadir-kembali-ke-new-york-fashion-week-september-ini

No comments:

Post a Comment